Friday, June 27, 2014

Hotel Fortuna Pangandaran

Sebuah hotel yang beralamat di Jalan Kalen Buaya No. 17A Pangandaran, dengan bangunan 3 lantai berbentuk kotak dengan kolam renang di tengahnya. Kolam renang itu sendiri dibagi dua yaitu untuk anak-anak dan dewasa, sehingga anda tidak perlu khawatir tentang anak-anak yang ingin berenang di kolam.
Pada umumnya kamar-kamar di hotel ini menghadap ke kolam renang, walau ada beberapa yang mengadap ke lorong. Tidak ada pemandangan laut dari hotel ini, karena lokasinya yang agak ke dalam dan tidak tepat di pinggir pantai Pangandaran.

Untuk menuju pantai barat tempat dimana anda aman untuk berenang, anda bisa melewati jalan singkat melewati bagian belakang hotel, melalui gang sempit penduduk lokal. Jaraknya tidak terlalu jauh. Sedangkan untuk mencapai pantau timur tempat deretan restaurant seafood, anda bisa berjalan kaki dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Kamar cukup baik, kamar mandi dilengkapi dengan air panas, namun di beberapa kamar alat pemanas air gas ditempatkan di dalam kamar mandi sehingga terasa cukup mengganggu. Konon bangunan hotel fortuna ialah salah satu bangunan yang selamat dari hantaman Tsunami yang pernah melanda pantai ini.

Terdapat lahan parkir yang cukup di depan hotel, namun akses ke dalam area ini cukup sempit, untuk mobil ukuran besar seperti Bus akan sedikit mengalami kesulitan.

Makanan pagi biasa saja. Seperti halnya hotel-hotel sekelas ini di Pangandaran, terdapat banyak kamar dengan jenis family room, yaitu kamar dengan ukuran besar yang bisa menampung banyak orang. Hotel ini cocok untuk keluarga atau perusahaan yang ingin menggunakan hotel dengan jumlah kamar yang banyak.


Sumber : Hotel Fortuna Pangandaran

Galeri Foto Hotel Fortuna

Untuk pemesanan Klik Disini

No comments:

Post a Comment